Selasa, 28 Agustus 2012

boring

- jangan mendekat kalau kamu cuma bikin saya bosan -

saya kalau lagi bosan suka kehabisan ide






















yang saya telaah, masa terkreatif seseorang ada pada saat jatuh cinta dan patah hati.

lalu jika tidak merasakan kedua-duanya?
membosankan.
saya lebih baik patah hati daripada tidak merasakan apa-apa sama sekali.
menunggu itu membosankan?
tergantung... tergantung apa yang kau tunggu.
menunggu sesuatu yang pasti atau tidak pasti. tapi terkadang yg pasti 'pun tak juga pasti'..
saya pernah bertemu orang yang bisa bertahan menunggu yang tak pasti.
bertahun-tahun tetap mencintai orang yang sudah mencampakkannya..
lalu ada teman yang tetap setia, walau sering diselingkuhi pasangannya..
lalu ada yang tetap berbesar hati walau isi dompetnya "ditelanjangi"..
sebagian besar orang sepertinya suka dilukai
semakin cinta jika dipermainkan.
apa itu yg namanya cinta?
sampai-sampai kadang saya semakin tidak mengerti apa essensi cinta.
lalu saya bicara dengan logika dan akal sehat saya,
dan dia jawab tanda tanya saya, dia bilang: "jika terasa sakit itu bukan cinta"
benar juga,
apa mereka tidak bosan disakiti?
tadi di awal saya bilang 'saya lebih baik patah hati',
ya setidaknya ketika patah saya memutuskan pergi dan tidak lagi membiarkan luka saya ditetesi cuka.
terakhir kali patah hati saya menangis semalaman.
bangun pagi dengan mata bengkak.
memandangi cermin, lalu saya tesenyum malu malu; muka saya seperti kodok.
lalu saya tertawa; sahabat saya mengirimkan pesan singkat " hello single ladies, selamat menempuh hidup baru"
lalu terbahak-bahak bersama sahabat saya membicarakan kebodohan saya waktu berpacaran, tingkah-tingkah sok imut & sok romantis yang terkadang bikin mereka enek, dan akhirnya bisa mereka katakan ketika saya putus.
saat patah hati,
silahkan menertawai kebodohan,
maka lukamu akan mengering.
dan kamu tidak akan bosan lagi..


































facebook, 6 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar