Selasa, 28 Agustus 2012

Ternyata cinta saja tidak cukup


Sekali lagi saya harus membohongi hati kecil
Menggores kembali luka lama

Awalnya saya tak mau untuk memulai lagi
Saya bosan patah hati
Pun tak lagi ingin menyakiti
Menambah baris kisah cinta yg terpaksa harus diakhiri

*

Mulanya Saya tidak pernah memikirkan akan jadi apa dan bagaimana nantinya..

Ketika menemuimu saya juga hanya punya cinta
Yang bentuknya tak lagi utuh
Tercabik tajamnya sembilu tragedi masa lalu..

Lalu kemudian tanpa saya minta kamu membawa saya pergi
Membius,  menyembuhkan luka di hati saya
Dan membuat saya percaya lagi jika cinta itu memang ada..

Menggenggam tangan saya tanpa ragu
Membimbing saya menuju samudera mimpi

Namun saya lupa
saya bukan orang bebas

saya tak sanggup lagi, langkah saya harus terhenti
sampai disini..
Jika mungkin masih ada sisa mimpi
Mungkin kamu harus menitinya sendiri

Keadaan punya alasan, yang tak mungkin untuk dijelaskan
Saya hanya boneka
Hidup saya bukan milik saya

Jika saya punya cinta, itu pun tak berarti apa-apa

Karena ternyata cinta saja tidak cukup
Kekuasaan melebihi apapun
mengambil alih kehidupan

*

“Jika akhirnya aku harus pergi

Bukan karena tak ada lagi cinta
Perih hatiku tak usah kau peduli
Asalkan  dia senang dan kamu tak tersiksa”




















Jika pun mungkin ada keajaiban,
itu bukan untuk saya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar