Selasa, 28 Agustus 2012

Surat Cinta #2: Untuk Aku di masa lalu

Selamat pagi, Aku

Tak perlu menanyakan nyenyak tidaknya tidurmu di setiap malam, karen aku tau kau tidak pernah terlelap. aku tau kau selalu mengawasiku dan meniupkan angin kecemasan di telingaku ketika aku menemukan suatu langkah baru.
ya aku tau..
Dan aku tau kau begitu karena sangat mencintaiku..

Kemarin aku selalu mengikuti mau mu, kau sugesti aku dengan nasihat-nasihatmu yang ternyata keliru.
hingga aku takut untuk melangkah. sampai-sampai aku menutup mata dan hatiku.
hingga aku tidak tau kalau-kalau kebahagiaan itu pernah datang menghampiri, dan aku melewatkannya begitu saja..

Apa sebenarnya yang kita cari?
Apa memang seperti itu keadaan yang kita mau?
Tidak bisa merasakan apa-apa. bahkan sudah tidak lagi pernah bermimpi. sudah lupa bagaimana rasa bahagia, dengan semburat jingga di pipi kita..

Sepertinya sudah bukan saatnya lagi kita mengalah dengan keadaan.
Kau pun sudah terlalu sering membohongiku, berlaku tidak adil, dan menipu aku, 'dirimu sendiri''
Aku lelah, aku bosan..
Selayaknya aku pantas dibahagiakan..

Ok,tidak perlu merasa bersalah seperti itu. aku tau kau tidak dengan sengaja melakukannya. kau hanya takut aku terperosok dalam jurang yang sama sepertimu.
ya aku tau..
aku tau semua tentangmu, semua ketakutanmu.

yang perlu kau tau, kita tidak sama lagi. aku yang sekarang bukan kamu, 'aku yang dulu'.

jadi, bisakah kita berdamai?
bisakah kau melepaskan bayang-bayang ketakutanmu dan mengikhlaskanku untuk mulai menjalin cinta dengan masa depan?

Terimakasih untuk segala kebaikanmu, terimakasih untuk selalu menemaniku di sepanjang waktu-waktu kemarin..

Yang tetap selalu mencintaimu,
Aku























P.S : Ohya, aku di masa depan menitipkan salamnya untukmu, dan dia menitipkan secarik kata-kata yang kami dapat dari novel terakhir yang kami baca. sebenarnya kata-kata ini untukku, tapi dia ingin kau membacanya juga. Kau memang belum pernah bertemu dengannya, tapi dia sangat mencintaim, sama seperti kau mencintaiku :)

"Dear my Lovely Self,
ingatlah semua kenangan manis kita, tapi jangan takut menciptakan kenangan-kenangan baru.."

♫ ♪ Beautiful - Christina Aguilera ♫ ♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar