Selasa, 28 Agustus 2012

Surat Cinta #1: Untuk Kamu yang tidak pernah membalas surat cinta saya

hai
saya rindu, ingin cerita.
ya, saya tau kamu tidak akan membalasnya, walau kamu tau saya ingin sekali kamu membalas.
tapi yasudahlah, toh saya hanya ingin cerita.

kabar saya? sedang tidak sehat. berat badan saya turun 5kg.
mungkin karena kelelahan.
semenjak kerja di kantor itu saya tidak sempat sarapan seperti yang sering kita lakukan dulu setiap pagi.

bukan. walaupun saya tidak sempat sarapan ke kantor, karena telat, bukan karena saya sibuk bersolek.
hehehe.. kamu tidak tau, rambut saya sudah tidak saya cat blonde lagi. sekarang rambut 'normal' ini saya tutupi dengan kain warna warni yg berbeda-beda setiap hari. lebih ampuh untuk mengobati kebosanan saya sepertinya, daripada harus mengganti warna rambut 3 bulan sekali... seperti dulu..

oh ya, masih.. saya masih tetap pembosan.
jujur, saya bosan kerja di kantor.
ini rahasia, jangan sampai mama tau, saya pernah bolos dari kantor hanya untuk nonton Breaking Dawn.
ya.. filmnya bagus. kalau kamu ada di sini, pasti saya ajak nonton setiap seri nya.
kita pergi ke bioskop, tapi nonton berdua saja ya, kan kita sudah lama tidak kencan.
Tapi kamu harus janji, kalau popcorn kamu habis, jangan curi popcorn saya. setuju?

kamu harus tau, saya sudah bisa nyetir :D
tidak, saya (berusaha) tidak nyetir ugal-ugalan..
i promise!
terkadang sembari nyetir saya masih sering mendengarkan lagu-lagu MLTR favorit kita,
setidaknya 'sleeping child' nya bisa menenangkan di jalanan yang macet.
seperti dulu,
hanya saja sekarang saya yang dibalik kemudi, menggantikanmu
hanya saja sekarang saya sendiri, tidak ada kamu..




































by the way, saya mau tanya.
jika sekarang atau nanti, ada laki-laki lain yang memeluk dan mencium saya, kamu mengizinkan?
ohh baiklah, saya tau kamu akan melotot, saya yakin kamu pasti cemburu.
kamu selalu seperti itu..

seharusnya kamu tidak perlu takut. saya tidak akan lupa kamu.
kamu harus percaya, 'kamu adalah separuh hati saya, dan separuhnya lagi akan saya berikan pada orang yg akan menikahi saya kelak'
cukup adil bukan? :)

suatu saat saya akan mengajaknya mengunjungimu.
saya janji..


- untuk Ayah, di Sana -


♫ ♪ Sleeping Child - MLTR ♫ ♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar